Gunakan Android dengan dukungan 4G di Sony Xperia E4G.

Mengikuti perkembangan kecanggihan smartphone memang selalu menarik. Terutama bagi para pecinta teknologi di zaman modern ini. Teknologi 4G yang kini bisa digunakan secara umum terasa maksimal dengan dukungan smartphone berbasis 4G. Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Sony paham betul akan hal ini. Produk terbaru Sony Xperia yang diberi nama Sony Xperia E4G mengusung konsep 4G dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Tentang Teknologi 4G pada Sony Xperia

Sony Xperia E4G mulai diluncurkan di Indonesia sejak bulan Februari 2015. Teknologi pada smartphone Sony yang satu ini merupakan hasil penyempurnaan dari Sony Xperia E4. Sony Experia E4G memiliki performa yang lebih mumpuni dengan dukungan teknologi 4G LTE untuk pengalaman berselancar di internet yang memuaskan. Meskipun jaringan 4G LTE belum bisa digunakan secara maksimal di seluruh penjuru Indonesia, namun tak ada salahnya menyiapkan pengalaman mobile menakjubkan bersama Sony Xperia E4G.

Belanja smartphone Sony Xperia E4G di MatahariMall
Dapur Pacu yang Cukup Memuaskan

Sebagai salah satu smartphone 4G besutan Sony, Sony Xperia 4G dibekali dengan teknologi CPU Quad-Core 1,5 Ghz Cortex A-53 serta RAM 1 GB. Sementara bagian prosesornya dipercayakan pada MediaTek MT6732. Keunggulan dari segi prosesor dan CPU tersebut makin terasa lengkap dengan kapasitas memori penyimpanan sebesar 8GB.

Kamera Utama dan Kamera Depan

Untuk mendukung kegemaran berfoto beramai-ramai maupun selfie, Sony Xperia E4G juga dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. LED Flash pada kamera utama dan optical zoom hingga 4 kali akan membuat momen-momen berharga bisa diabadikan dengan sempurna.

Nyaman Dilihat dan Digenggam

Dari segi fisik, dimensi Sony Xperia E4G berada di kisaran rata-rata. Ukurannya tidak terlalu besar dengan layar 4,7 inch. Baterai non-removable yang terpasang pada Sony Xperia E4G membuat smartphone ini jadi kian tipis. Sehingga Sony Experia E4G menjadi salah satu pilihan bagi kamu penggemar desain smartphone berukuran sedang. Grafis memori pada Sony Xperia E4G dipersenjatai dengan Mali- T760MP2. Layar jernih dengan 16 juta warna dan IPS capacitive touchscreen membuat siapa saja yang menggunakannya jadi terpukau.

Sistem Operasi dan Daya Tahan Baterai

Para pengguna Sony Xperia E4G bisa menikmati sistem operasi Android Kitkat v 4.4.4. Untuk urusan daya tahan baterai, kapasitas 2300 mAH tentu cukup untuk mendukung aktivitas mobile setiap hari. Tak perlu khawatir low bat jika karena Sony Xperia E4G punya Stamina Mode besutan software Sony untuk menghemat penggunaan data.

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia E4G
Spesifikasi Detail
Jenis kartu Micro SIM
Dimensi 133 x 71 x 10.8 mm / 135 gr
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 4.7 Inches, 540 x 960 pixels
Memori Internal 8 GB
RAM 1 GB
OS Android OS V4.4.4 (Kitkat)
Prosesor MediaTek MT6732 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Konektivitas GSM/ HSPA/ LTE
Kamera utama 5 MP LED Flash, 4x optical zoom
Kamera depan 2 MP
USB Port Micro USB v2.0
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh
Pilihan Warna Hitam, Putih

Semua keunggulan yang ada pada Sony Xperia E4G bisa segera kamu dapatkan dengan membelinya di MatahariMall. Belanja smartphone Sony Xperia E4G di MatahariMall memang praktis. Tak perlu resah dengan kualitasnya, karena MatahariMall selalu menyediakan produk terbaik untuk memuaskan para pelanggan. MatahariMall tak hanya menyediakan produk fashion, melainkan ada produk lainnya seperti aneka gadget, produk pendukung hobi dan kebutuhan rumah tangga.

Ada pula keunggulan lainnya yang bisa kamu temukan di MatahariMall. Kamu bisa langsung melakukan cek fitur di halaman smartphone situs MatahariMall. Semua informasi dan spesifikasi smartphone idamanmu tersedia secara lengkap di MatahariMall. Pastikan jika kamu sudah teliti mengamati spesifikasi smartphone sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan harga kurang dari 2 juta rupiah, Sony Xperia E4G siap mendukung hari-harimu menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Selamat berbelanja di MatahariMall !

One reply on “Sony Xperia E4G : Smartphone Teknologi 4G dengan Harga Terjangkau”

Comments are closed.