Ceritakan Tempat Impian yang Ingin Kamu Kunjungi, Dapatkan Tiket Jalan-Jalan Gratis! Mau?

1
1677
views

Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 15 April 2016 saya bersama sekelompok orang-orang yang menyebut dirinya teman jalan mengadakan perjalanan liburan ke Pulau Pahawang, Bandar Lampung. Perjalanan ini tentu kami lakukan sendiri, dengan biaya dan semua persiapan sendiri. Perjalanan ini merupakan kali kedua saya melangkahkan kaki keluar dari Pulau tempat saya lahir.

Perjalanan yang kami lakukan sungguh menyenangkan, dari Jakarta kami bersama-sama berangkat menuju pelabuhan Merak, lalu naik Kapal menuju dermaga Bakauheni dan dilanjutkan perjalanan darat sekitar 2 jam menuju Pulau Pahawang. Sudah lama sekali saya ingin mengalami kondisi ini, tua dijalan dengan kondisi badan yang lusuh, tertawa bersama menikmati indahnya Indonesia.

Untuk kamu ketahui saja, Pulau Pahawang adalah desa dan pulau di kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Indonesia. Pulau ini terletak lepas Teluk Punduh.

Lebih dari 8 jam perjalanan yang kami tempuh tentu tidak sia-sia, sesampainya di homestay kami dengan begitu bersemangat memilih alat-alat snorkeling. Dibutuhkan sekitar 30 menit untuk mencapai spot snorkeling. Selesai snorkeling di spot pertama kami lalu mengunjungi Pulau Pahawang kecil untuk makan siang, lalu dilanjutkan dengan snorkeling ke spot berbeda yaitu taman nemo. Dan perjalanan terakhir ditutup dengan mengunjungi Pulau Kelagian. Dan inilah beberapa foto yang terabadikan selama kami melakukan liburan di Pulau Pahawang.

Pulau Pahawang (1) Pulau Pahawang (2) Pulau Pahawang (3) Pulau Pahawang (4) Pulau Pahawang (5) Pulau Pahawang (6)

Perjalanan yang saya lakukan sendiri dengan biaya sendiri saja begitu menyenangkan ya? apalagi jika ingin melakukan perjalanan ke tempat impian namun diberikan tiket gratis, tentu jauh lebih menyenangkan!
Kabar gembiranya buat kamu yang ingin jalan-jalan keliling Indonesia namun tidak ingin mengeluarkan biaya, saat ini Pesona Vitalis sedang mengadakan sebuah kompetisi menulis yang berhadiah tiket jalan-jalan gratis ke tempat impian kamu! Tertarik ingin ikutan? silahkan baca ketentuannya di bawah ini.

My Exotic Vacation Blog Competition

Ketentuan

  • Buka URL http://www.j.mp/liburangratismen kemudian klik tombol tulis cerita.
  • Kemudian log in menggunakan facebook atau twitter
  • Kamu akan diarahkan pada sebuah laman teks editor, silahkan menulis ceritamu di kolom yang tersedia, jangan lupa masukan gambar pendukung. Jika sudah selesai klik tombol lanjutkan.
  • Kamu akan masuk ke halaman preview artikel, jika rasanya sudah tidak ada yang perlu di edit lagi klik tombol Selesai.
  • Jangan lupa mengikuti Travel Personality Test yang disediakan agar kesempatan menang kamu lebih besar!

Hadiah:

  • 2 pemenang utama masing-masing mendapatkan 2 tiket ke tempat impian
  • 4 pemenang hiburan akan mendapatkan akomodasi mengunjungi Pulau Pantara

Ceritakan Tempat Impian yang Ingin Kamu Kunjungi, Dapatkan Tiket Jalan-Jalan Gratis! Mau?

Tunggu apalagi, segera kirim cerita tentang tempat impian yang ingin kamu kunjungi dan dapatkan tiket gratis untuk mewujudkan impianmu!

1 COMMENT

  1. Seru ya bisa hepy hepy sambil main air dengan bahagia. pasti menyenangkan sekali nih. lain kali ajakin dong hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here