Jalan-jalan Nyaman Dengan Tas Punggung Koleksi Herschel

2
287
views

Bagi anak muda istilah jalan-jalan ala backpacker menjadi tren yang sedang digandrungi. Bagaimana tidak jalan-jalan mengunjungi tempat baru meskipun dengan dana minim merupakan kegiatan yang membuat mereka akan terlihat lebih keren, jadi eksistensi mereka pun semakin tinggi. Ya, harus diakui bahwa istilah backpacker ini banyak dipahami sebagai kegiatan yang tujuannya lebih sering untuk dipamerkan di media sosial daripada menambah wawasan baru. Padahal backpacker memiliki tujuan lebih dari sekadar memberi tahu orang lain bahwa kamu sudah pernah mengunjungi tempat hits itu.

Tengoklah betapa cepatnya Internet membuat beberapa tempat yang dulunya sepi pengunjung bisa menjadi destinasi wisata incaran oleh kaum muda. Hanya dengan satu orang mengunggahnya ke media sosial miliknya dengan berbagai hashtag yang diawali dengan kata ‘explore’, eksistensi tempat biasa pun menjadi melejit. Tetapi, terlepas dari apapun tujuan yang menjadi motivasi anak muda melakukan backpacker, pada kenyataannya kegiatan ini memang sedang banyak diminati orang, setidaknya untuk membantu mereka lari dari kejenuhan rutinitas bekerja setiap harinya.

Baca Juga: Trizara Resort, Glamping Bandung yang Bikin Gak Mau Pulang

Bagi kamu yang menyukai aktivitas ini dan sudah lama menekuninya sebagai hobi, tentu kamu akan mengetahui suka duka menjadi seorang pelancong tipe backpacker. Tidak menutup kemungkinan mengenai barang bawaan yang harus cukup digunakan selama bepergian namun di sisi bersamaan juga harus nyaman dibawa-bawa. Kamu mungkin tidak asing untuk selalu berpindah tempat setiap harinya selama berada di tujuan wisatamu sehingga rasanya hotel bukan sebuah kebutuhan penting untuk mengistirahatkan diri dan juga menaruh barang bawaan selama mengunjungi satu tempat dan tempat lainnya.

Jadi, kamu pasti akan membutuhkan tas backpacker yang mendukung kebutuhan kamu selama berlibur. Tidak sembarang tas bisa kamu gunakan ketika melakukan liburan ala backpacker karena kamu akan membutuhkan tas liburan yang bisa memuat cukup banyak barang bawaan serta kuat namun tetap nyaman dan elegan ketika digunakan. Kalau begitu, Koleksi Herschel bisa jadi rekomendasi tas backpacker pilihan kamu!

Kalau selama ini kamu liburan ala backpacker dengan tas gunung, rasanya terlalu besar sehingga tidak efisien ketika membawanya. Kamu perlu mengganti tas liburanmu dengan berbagai koleksi tas punggung Herschel ini. Kenapa tas ini sangat direkomendasikan untuk pilihan tas punggung kamu?

Tas Punggung Koleksi Herschel
Tas Punggung Koleksi Herschel

Dilihat dari desain tas produk Herschel, kamu pasti akan langsung jatuh cinta. Herschel memberikan desain produk yang simple namun tetap mengedepankan kesan menawan. Tas ini tidak hanya bisa digunakan oleh kaum Adam sebab desain yang mengombinasikan warna-warna unisex ini juga bisa digunakan oleh kamu, perempuan yang juga memiliki hobi liburan ala backpacker. Tanpa harus terkesan berlebihan dalam menggunakannya sebagai media pembawa barang-barang libruanmu, Herschel memberikan solusi tas punggung yang dibutuhkan oleh para backpacker.

Herschel memberikan desain produk yang simple namun tetap mengedepankan kesan menawan. Click To Tweet

Desain tas Herschel bukan hanya mengikuti tren yang sedang berkembang. Mereka memproduksi tas dengan sebisa mungkin mempertimbangkan kebutuhan calon penggunanya. Tas punggung Herschel bukan sekadar bisa untuk menampung berbagai barang yang kamu perlukan selama liburan karena dalam tas tersebut Herschel memberikan detail berupa beberapa kantong yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang standar yang dibutuhkan oleh penggunanya.

Kamu mungkin tidak akan menemukan kantong khusus untuk menyimpan smartphone atau gadget lainnya di merek tas punggung lain, tapi percayalah Herschel sudah memprediksi hal tersebut dan mewujudkannya dalam produk tas mereka. Herschel bahkan tidak ketinggalan dalam mewujudkan kepedulian mereka pada konsumen secara detail misalnya dalam memberikan lubang tempat kabel earphone yang bisa digunakan oleh konsumennya ketika bepergian sembari mendengarkan lagu dari smartphone di dalam tas. Detail-detail seperti inilah yang akan sangat membantu kamu dalam menikmati liburan ala backpacker yang menyenangkan!

Selain memiliki desain yang menawan ketika digunakan untuk liburan, tas punggung Herschel juga tidak kalah keren untuk digunakan sebagai tas sekolah atau kerja. Ya, konsep tas punggung Herschel bukan hanya mengutamakan desain tas namun juga fungsinya yang tidak hanya bisa digunakan untuk satu atau dua keperluan. Inilah yang menjadi kelebihan dari tas punggung Herschel. Tanpa harus memiliki banyak tas, kamu sudah mendapatkan banyak fungsi dari satu tas yang sama.

Baca Juga: Enam Lokasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi di Kota Amoy Singkawang

Pilihan model bentuk dan warna yang diberikan oleh Herschel ini juga bervariasi, sehingga bisa lebih menyesuaikan dengan selera pelanggan. Kalau fungsinya yang fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pemakainya, tentunya Herschel sudah unggul dari sisi fungsionalitasnya!

Tidak hanya itu, Herschel juga memiliki komitmen yang dijaga dengan sungguh-sungguh guna memberikan produk berkualitas terbaik bagi konsumennya. Kamu bisa lihat komitmen Herschel untuk selalu mengutamakan konsumen dengan bahan-bahan pembentuk dan penyusun produk kelas premium. Detil desain dan fungsi yang fleksibel didukung dengan material penyusun yang memiliki kualitas terbaik tentu akan menjadi nilai tambah yang sulit ditolak dari produk-produk Herschel.

Liburan backpacker dengan tas punggung Herschel tentu akan membuat kamu lebih nyaman dalam bepergian mengingat punggungmu akan membawa beban bawaan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Melihat dari segi fungsi, desain, dan material pembentuk produk, maka tidak heran bila Herschel memberikan label harga cukup tinggi untuk setiap produknya. Kisaran harga produk Herschel mulai dari Rp 379.000 hingga Rp 1.699.000, tergantung pada jenis produk dan ukurannya. Kalau kamu tertarik untuk memiliki tas premium multifungsi ini, kamu bisa mengunjungi Zalora, situs penjualan online yang juga menjual produk-produk berkualitas produksi Herschel.

Jangan sekadar melihat dari harga yang relatif tinggi, pertimbangkan juga dengan kualitas produknya. Dijamin kamu tidak akan kecewa untuk backpacker-an dengan tas punggung Herschel!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here