Review Ubersuave Hair Pomade More by Morello

0
254
views

Saya sebenarnya bukan golongan laki-laki yang selalu memperhatikan penampilan, namun juga bukan golongan awur-awuran yang tidak memperhatikan penampilan sama sekali. Saya bukan golongan pria yang menggunakan celana dengan bolongan di lutut, bukan juga golongan mereka yang selalu berpakaian rapi dengan rambut extra klimis hasil pomade yang sedang ngetrend akhir-akhir ini. Saya adalalah golongan pria santai dengan gel rambut seadanya.

Berbicara tentang pomade, saya baru saja mendapat kiriman produk Ubersuave Hair Pomade dari brand More by Morello. Jujur saja, saya belum pernah menggunakan pomade jenis apapun, selama ini saya menata rambut menggunakan produk gel rambut dengan inisial GATSBY yang melegenda itu. Jadi saya begitu bersemangat untuk menggunakan produk Ubersuave Hair Pomade ini!

Begitu dibuka kemasannya, aroma wangi dari buah-buahn segera tercium. Menurut informasi yang didapat dari website More by Morello aroma ini merupakan aroma buah cherry dan anggur. Dari segi kemasan juga Ubersuave Hair Pomade ini sangat terlihat premium, mudah dibawa kemana saja karena tidak memakan banyak termpat.

Review Ubersuave Hair Pomade

Review Ubersuave Hair Pomade

1. Aroma yang menyegarkan

Begitu kemasan Ubersuave Hair Pomade dibuka akan terlihat gel berwarna keemasan yang sekilas terlihat seperti selai nanas. Siapa saja yang membuka kemasan pomade ini saya yakin akan segera mengenduskan hidungnya untuk mencium aroma dari Ubersuave Hair Pomade ini! Aroma menyegarkan yang berasal dari buah cherry dan anggur akan membuat kamu percaya diri beraktivitas sepanjang hari. Aroma yang menyegarkan tersebut tentu akan membuat orang-orang disekitar lebih nyaman untuk terus berada didekat kita.

2. Kekuatan sepanjang hari

Saya menggunakan Ubersuave Hair Pomade ini saat pergi ke kantor sekitar pukul 7.30 pagi, dan saat saya kembali ke rumah sekitar pukul 19.00 tataan rambut tetap seperti semula saat pertama kali menggunakan pomade ini. Jika terjadi kecelakaan rambut seperti teman atau pacar yang tiba-tiba mengacak-acak tataan rambut kamu, cukup tambahkan sedikit air untuk menata ulang rambut. Ubersuave Hair Pomade ini juga memberikan efek rambut lebih hitam dan bersinar saat digunakan.

3. Berbahan dasar air

Hal yang paling menyebalkan saat menggunakan gel rambut adalah gel yang lengket dan menumpuk di kepala. Tumpukan gel ini akhirnya membentuk partikel-partikel putih yang sekilas terlihat seperti ketombe. Namun hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan Ubersuave Hair Pomade, dibuat dengan bahan dasar air membuat pomade ini begitu menyatu dengan rambut. Tidak ada tumpukan gel dan juga sangat mudah dibersihkan saat mandi.

Review Ubersuave Hair Pomade

Dimana Membeli Ubersuave Hair Pomade?

Untuk pembelian Ubersuave Hair Pomade dapat dilakukan lewat online store More by MorelloUntuk harganya sendiri cukup terjangkau yaitu Rp. 199.000 untuk Hair pomade dan hair wax ukuran 100ml. Sedangkan untuk hair pomade ukuran 250ml harganya Rp.399.000. Untuk melakukan pembelian juga dapat dilakukan dengan cara mengklik langsung gambar di bawah ini!

Ubersuave Hair Pomade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here