Cari HP 4G Dengan Harga Dibawah 1 Juta? Ini Dia Pilihannya

0
400
views

Saat ini smartphone telah menjadi kebutuhan pelengkap yang harus dipenuhi. Berbagai smartphone muncul dari berbagai merek vendor dengan spesifikasi yang saling mengungguli. Salah satu spesifikasi penentu yang harus dimiliki oleh smartphone saat ini yaitu teknologi 4G. Karena teknologi ini tergolong baru kebanyakan orang mengira teknologi 4G hanya akan disematkan pada ponsel mahal atau bisa ditemukan pada ponsel berharga terjangkau namun dengan memori RAM yang kecil.

Tapi kenyataannya sama sekali berbeda. Teknologi ini masih bisa ditemukan pada ponsel-ponsel dengan harga di bawah 1 juta dan itupun dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu antara 1 GB hingga 2 GB. Hmm, cukup menarik bukan, ingin memiliki salah satu diantaranya? berikut list smartphone hebat tersebut.

Untuk lebih menarik mari kita buka daftar smartphone 4G dengan RAM 1 GB yang beredar di pasaran Indonesia

1. Polytron Zap 5

Ponsel berikutnya datang dari vendor Politron yang menawarkan OS Android Kitkat dengan layar LCD berukuran 4.5 inch. Meskipun masih disematkan Android Kitkat namun Ponsel ini memiliki peforma yang tidak kalah bagus dengan pesaing lainnya yang berada pada harga yang sama. smartphone ini juga telah dibekali dengan kamera utama 5 MP dan 0.3 MP untuk kamera depan.

2. Smartfren Andromax E2

Vendor Smartfren memang tahu bagaimana cara menarik hati para konsumennya yang berada pada kelas menengah ke bawah. Andromax E2 muncul dengan harga RP.900 Ribu saja. Meskipun memiliki harga yang terjangkau Andromax E2 telah di bekali dengan spesifikasi yang cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu. terbukti dengan keberadaan 2 buah kamera berkapasitas 5 MP dan memori internal sebesar 8 GB.

3. Evercoss Winner T3

Beranjak dari vendor Smartfren kini Evercoss hadir dengan seri Winner T3 yang siap memanggil Kamu untuk mengeluarkan dompet. Winner T3 hadir dengan Android 5.1 Lolipop dengan harga Rp. 800 ribuan saja. Dengan memori internal 8 GB, layar 4 Inci dan 2 buah kamera berkapasitas 5 MP dan 2 MP siap menjadi teman kamu dalam melewati hari-hari kamu yang menyenangkan.

HP 4G di bawah 1 Juta Android 4G Paling Murah HP 4G RAM 2GB

4. Smartfren Andromax ES

Masih dengan lini produk Smartfren yang kali ini menawarkan untuk Kamu sebuah smartphone seharga RP. 800 Ribu saja. Perbedaan seri ini dengan seri sebelumnya terletak pada layar HP yang hanya berukuran 4 inch, berbeda 0.5 inci dari seri sebelumnya. selain itu Seri Andromax Es juga hanya dibekali dengan baterai berukuran 1500 mah saja. namun meskipun demikian ponsel ini sudah cukup memuaskan untuk menemani hari-hari mu.

HP 4G di bawah 1 Juta | Android 4G Paling Murah | HP 4G RAM 2GB

5. Smartfren Andromax EC

Muncul dengan harga dan spesifikasi yang sama dengan Andromax ES, seri Andromax EC ini bisa dikatakan merupakan kembaran dari seri ES, karena satu-satunya perbedaan diantara keduanya hanya terletak pada desain dan kualitas audio nya, sedangkan spesifikasi lainnya 100% sama.

6. Advan i45

Kamu pasti sudah mengenal merek dagang dari vendor asli Ibu Pertiwi ini. Benar vendor Advan telah berhasil bersaing baik dengan vendor-vendor Asing untuk memikat hati para konsumen Tanah Air. Salah satu seri lini produk Advan yaitu Advan i45 hadir dengan 2 buah kamera berkapasitas 5 MP dengan layar 4.5 inci. Ponsel yang dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan OS Lolipop ini juga bisa kamu kantongi dengan harga di bawah 1 juta.

 HP 4G di bawah 1 Juta Android 4G Paling Murah HP 4G RAM 2GB

7. Bolt Powerphone E1

Bolt Powerphone E1 hadir dengan baterai berukuran 2200 Mah, baterai ini mengungguli ponsel berharga di bawah 1 juta yang telah dibahas sebelumnya. Hadir dengan Dua kamera beresolusi 5 MP, memori 8 GB, Layar LCD 4.5 inci dan OS Android Lolipop membuat ponsel yang satu ini patut diperhitungkan sebagai pelengkap aktivitas mu.

Itulah tadi daftar smartphone 4G dengan RAM 1GB yang patut untuk kamu kantongi, sekarang saatnya beralih pada HP 4G dengan RAM 2 GB.

1. Bolt Powerphone ZTE V9820

Daftar pertama muncul dari Vendor Bolt yang menawarkan seri ZTE V9820. Selain jelas telah dibekali dengan jaringan 4G serta RAM sebesar 2GB ponsel yang satu ini juga telah disematkan dengan memori internal sebesar 8 GB serta kamera utama berkapasitas 13 MP. Vendor Bolt menawarkan ponsel ini dengan harga 900 ribuan saja.

 2. Smartfren Andromax E2 plus

Tawaran yang menarik juga datang dari vendor Smartfren. Seri ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB ukuran yang cukup besar untuk smartphone yang ditawarkan dengan harga 1 juta saja dengan konektivitas 4G dan RAM 2 GB. Selain itu ponsel pintar yang satu ini pun telah dibekali dengan kamera depan berkapasitas 5 MP.

3. SPC Mobile L50 Volt

Spesifikasi yang ditawarkan oleh SPC Mobile L50 Volt juga tidak kalah hebatnya dengan ponsel 4G 2GB RAM lainnya. Ponsel ini hadir dengan menyematkan android OS 6 Marshmallow. dan dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP diiringi dengan kamera depan sebesar 5 MP flash. spesifikasi yang cukup menggiurkan mengingat ponsel ini bisa beredar dengan harga di bawah satu juta dan juga dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB.

4. Xiaolajiao LA2 S Putih

Meskipun tergolong baru hadir di pasaran Indonesia smartphone yang satu ini pun menawarkan sesuatu yang tidak kalah menarik. Smartphone yang sudah di dukung dengan pilihan Bahasa Indonesia ini, selain memiliki teknologi 4G dan RAM 2GB jua dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB. Dengan ukuran layar 5 inci dan kamera utama berkapasitas 8 MP mampu membuatnya bersaing dengan jajaran smartphone 4G lainnya yang dibandrol dengan harga di bawah 1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here