Vivo V5 Plus, Smartphone Dengan 20 MP dual Front Camera softlight

3
67
views

Hai, kalau dengar brand smartphone Vivo siapa yang paling pertama kali kamu ingat? Agnes Mo! exactly. Sejak meluncurkan smartphone Vivo seri V5 di Indonesia pada akhir Mei 2016 lalu, Vivo memang menggandeng artis Agnes Monica sebagai brand ambassador mereka. Namun ketika meluncurkan produk terbaru Vivo V5 Plus 10 Februari 2017 kemarin Agnes tidak kelihatan, yang muncul malah Afgan dan Pevita Pearce. Ada apa dengan Agnes Monica?

Jadi begini ceritanya, Vivo V5 Plus mengusung konsep Camera dan Musik yang mana Afgan dan Pevita lebih sesuai untuk mempresentasikan kedunya. Vivo V5 Plus sendiri merupakan tambahan untuk rangkaian kamera selfie Vivo setelah sebelumnya sukses dengan peluncuran Vivo V5.

Vivo V5 Plus
Afgan dan Pevita selaku brand ambassador Vivo.

Sukses memasarkan Vivo V5 pada tahun 2016 lalu, Vivo Smartphone ingin memberikan kepuasan lebih kepada pelanggannya dengan tidak berhenti berinovasi menyempurnakan seri produk perfect selfie. Untuk memberikan makna baru pada foto selfie kamu,  20MP dual front camera, ditambah lagi mode Bokeh serta short refocus. Itulah mengapa, Vivo Smartphone meluncurkan Vivo V5 Plus.

Vivo V5 Plus: smartphone pertama di dunia dengan fitur 20 MP dual Front Camera softlight

Buat kamu yang hobi selfie-selfie, Vivo V5 Plus ini layak kamu pertimbangkan untuk dijadikan smartphone kamu berikutnya. Seperti yang sudah disebutkan diawal, Vivo V5 Plus menggunakan 2 buah rear kamera beresolusi 20 MP dan 8 MP yang akan memberikan pengalaman mobile photography terbaik.

Kamera depan dengan resolusi 20MP di V5 Plus sendiri didukung dengan sensor IMX376 dari Sony. Sementara kamera depan sekunder beresolusi 8MP berfungsi untuk menangkap informasi depth-of-field.Tidak hanya itu, fitur andalah dari smartphone terbaru Vivo ini adalah adanya mode bokeh yang akan membuat hasil foto selfiemu seperti diambil menggunakan kamera DSLR!

Vivo V5 Plus
2 buah kamera depan Vivo V5 Plus beresolusi 20 MP dan 8 MP

Modis Dengan Metallic Unique Body

Buat kamu yang suka gaya-gayaan, desain smartphone Vivo ini juga modis banget. Vivo V5 Plus juga dilengkapi dengan tampilan luar biasa melalui metallic unique body design. Untuk mempermudah akses kamu ke smartphone, Vivo V5 Plus juga dilengkapi fitur fingerprint yang dapat digunakan untuk membuka smartphone hanya dalam 0,2 detik dengan satu sentuhan. Smartphone ini mengusung dimensi layar yang sama dengan V5, yakni 5,5 inci. Bedanya resolusinya kini sudah Full HD serta sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 5.

 

Vivo V5 Plus
Bagian sisi belakang Vivo V5 Plus
Vivo V5 Plus
bagian depan Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus mengandalkan CPU hemat daya Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz yang dibantu RAM 4 GB dan storage 64 GB tanpa slot microSD. Dengan spesifikasi dapur pacu yang seperti itu tentu smartphone ini mampu menunjang berbagai aktivitas berat sekalipun di smartphone kamu. Pada bagain baterai sendiri Vivo V5 Plus menggunakan baterai Lion-polymer dengan daya sebesar 3160mAh. Daya yang cukup untuk menunjang aktivitas selama seharian penuh. V5 Plus ini juga sudah dibekali dengan fitur fast charging yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Untuk harganya sendiri, Vivo V5 Plus dijual dipasaran dengan harga Rp. 5.499.000, harga yang pantas dengan spesifikasi yang ditawarkan. Sudah menabung untuk mempersunting smartphone Vivo yang satu ini? 😀

Vivo V5 Plus

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here