Archery Battle, Picnic, dan Off-road Seru di Trizara Resort Lembang Bandung

0

Ini adalah kali kedua saya menikmati Glamour Camping di Trizara. Tahun lalu ketika Trizara baru dibuka pertama kali saya bersama Travel Blogger dari Jakarta dan Bandung mendapatkan kesempatan khusus ini menikmati suasanaOff-road Sukawana-Cikole-CikahuripanOff-road Sukawana-Cikole-Cikahuripan glamping untuk pertama kali disini.

Hampir satu tahun berjalan, cukup banyak hal baru di Trizara. Jika kali pertama datang kesana saya benar-benar menikmati suasana dalam tenda mewahnya, kali ini semua Blogger yang diundang diajak untuk mengikuti fOff-road Sukawana-Cikole-Cikahuripanull activity yang disediakan Trizara. Saya senang sekali ketika tau di rencana perjalanan ada jadwal untuk archery battle dan off-road.

Tim Blogger Jakarta berangkat sekitar pukul 09.10 dan baru sampai di kawasan Trizara sekitar pukul 15.30. Kurang lebih 6 jam perjalanan menggunakan bus dari Jakarta ke Bandung. Maklum saja karena kerusakan pada jembatan di ruas tol Cipularang, Bus yang membawa saya dan rombongan travel blogger dari Jakarta harus melewati jalur lain yang membuat perjalanan lebih lama.

Lelah di perjalanan terbayar lunas ketika menghirup udara sejuk di kawasan Trizara. Suasana yang damai, sambutan makanan lezat dari Trizara membuat kami begitu bersemangat mengikuti berbagai kegiatan yang sudah dijadwalkan.

Puas menyantap setiap makanan yang dihidangkan, masing-masing kami bergegas menuju camp yang sudah ditentukan. Saya kebetulan mendapatkan tipe Svada yang bisa menampung 3-4 orang.

Archery Battle, Picnic, dan Off-road Seru di Trizara Resort Lembang Bandung

Archery Battle di Trizara Resort Lembang Bandung

Archery Battle ini bukan permainan rebutan panah-panahan gebetan lalu jadian. Permainan ini mirip dengan paintball yang mana setiap kelompok saling serang untuk mempertahankan benteng masing-masing.

Saya sangat bersemangat dengan permainan ini. Dengan skill berburu burung di hutan menggunakan ketapel sewaktu kecil, saya cukup banyak menjatuhkan kelompok musuh pada sesi pertama. Dan tebak, kelompok kami menang untuk pertarungan awal! 😀

Archery Battle di Trizara Resort Lembang Bandung
Archery Battle di Trizara Resort Lembang Bandung
Archery Battle di Trizara Resort
Kelompok Lawan di Archery Battle Trizara Resort

Baca Juga: Trizara Resort, Glamping Bandung yang Bikin Gak Mau Pulang

Kalau kamu sedang di Trizara Resort, kamu harus banget nyobain permainan yang satu ini. Kamu akan merasakan sensasi bagaimana serunya berlari kesana kemari menghindar dan menyerang kelompok lawan.

Untuk kamu yang belum pernah bermain, tidak perlu khawatir karena setiap pemain dilengkapi alat keamanan yang lengkap. Selain itu, sebelum permainan dimulai akan ada sesi latihan untuk agar setiap pemain memahami setiap aturan-aturan yang ada.

Picnic Sore di Trizara Resort

Waktu sudah cukup sore ketika kami selesai dengan permainan Archery Battle di area parkiran Trizara. Untuk melepas lelah sambil merenggangkan badan, kami kemudian diajak untuk menikmati piknik sore ala-ala Indian.

Trizara memang pandai memanjakan setiap pengunjungnya, sebuah taman kecil di bawah pohon rindang disulap menjadi area piknik yang sungguh instagram-able 😀 Buat kamu yang tidak ingin menginap tetapi ingin foto-foto lucu ala piknik di Trizara juga bisa banget kok. Dengan uang Rp. 200.000 untuk 2 orang kamu sudah dapat menyewa semua properti piknik dan mengambil semua foto sampai mimisan.

Piknik di Trizara Resort
Piknik Sore di Trizara dengan view Gunung Tangkuban Perahu

Piknik di TrizaraOff-road rute Sukawana-Cikole-Cikahuripan

Selain Archery Battle, hal lain yang tidak kalah serunya yang wajib banget dicoba di Trizara adalah Off-road. Buat kamu yang belum pernah merasakan sensasi naik land rover melewati jalan-jalan ekstrim, kamu wajib banget mencoba permainan yang satu ini.

Baca Juga: Jalan-jalan Nyaman Dengan Tas Punggung Koleksi Herschel

Tidak hanya adrelanin yang terpacu karena melewati jalan-jalan ekstrim, mata kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan indah sepanjang perjalanan. Mulai dari kebuh teh Sukawana, Hutan Pinus Cikole, tempat-tempat bersejarah di Cikahuripan.

Persiapan sebelum berangkan Off-road
Melewati jalan ekstrim
kebun Teh Sukawana
Hutan pinus Cikole

Seru banget yakan? kabar terbarunya, wahana dan permainan di Trizara terus bertambah setiap harinya. Kamu kapan mau main ke Trizara? ajak rombongan pacar, rombongan gebetan, rombongan selingkuhan, rombongan teman kerja main ke Trizara gih!

Foto: dari semua kamera teman-teman travel Blogger

Trizara Resorts

Jl. Pasirwangi Wetan, Lembang, Bandung, Jawa Barat
Untuk pemesanan silakan hubungi Tel: +62858 7169 8923
Email: trizararesorts@gmail.com
Facebook: https://www.facebook.com/trizararesorts
Instagram: https://www.instagram.com/trizararesorts
Website: http://www.trizara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here