Versi Terbaru Android itu bernama KitKat (Android 4.4)

7
Google kembali merilis versi terbaru untuk sistem operasi Androidnya. Versi terbaru Android ini diberi nama Kitkat. Kitkat adalah Sistem Operasi Android Versi 4.4, dari namanya versi android ini terdengar sedikit aneh, bahkan lucu. Yang kebanyakan orang tahu adalah, kitkat merupakan nama sebuah snack berbentuk coklat yang di produksi oleh Nestlé.

KitKat adalah salah satu makanan ringan yang disediakan di dapur Google untuk para karyawannya dan para pengembang Google. Para pengembang menjadikan KitKat sebagai camilan favorit mereka saat melakukan “coding”. Dari situlah mereka memutuskan untuk menggunakan nama KitKat.

 Ya, memang penamaan untuk versi android 4.4 ini terinspirasi dari cemilan coklat tersebut. KitKat adalah salah satu makanan ringan yang disediakan di dapur Google untuk para karyawannya dan para pengembang Google. Para pengembang menjadikan KitKat sebagai camilan favorit mereka saat melakukan “coding”. Dari situlah mereka memutuskan untuk menggunakan nama KitKat.
Versi Terbaru Android itu bernama KitKat
 Sampai saat ini, Goole telah merilis versi Android sebanyak sembilan kali, berikut urutannya :
  1.  Android versi 1.5      =  Cupcake
  2. Android versi 1.6       =  Donut
  3. Android versi 2.0/2.1 =  Eclair
  4. Android versi 2.2       =  Froyo: Frozen Yoghurt
  5. Android versi 2.3       =  Gingerbread
  6. Android versi 3.0/3.1 =  Honeycomb
  7. Android versi 4.0       =  ICS: Ice Cream Sandwich
  8. Android versi 4.1       =  Jelly Bean
  9. Android versi 4.4       = KitKat
Untuk versi 4.4 (KitKat) Goole sendiri belum mengumumkan kapan kepastian akan meluncurkan Sistem Operasi dengan logo robot hijau berwarna coklat ini. Namun menurut pemberitaan berbagai media, Sistem Operasi tersebut akan tersedia pada bulan oktober ini.
Kita Tunggu saja perkebangan selanjutnya.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here