IOTransfer 3 iPhone manager, Solusi Media Transfer iPhone dan iPad Terbaik!

0

“Kenapa sih orang sekarang pada suka pakai iPhone? Biar kalau mirror-selfie di toilet mall bisa keren gitu karena punya barang mahal?”

Pernah berpikiran seperti itu? sama, aku juga. Seringkali kita berpikir kenapa sih orang-orang begitu sangat terobsesi untuk memiliki iPhone? Sampai pada akhirnya aku berkesempatan memiliki smartphone besutan Apple ini, dan menyadari kalau menggunakan iPhone tidak sekadar untuk eksistensi. Meski sederhana, iPhone memiliki kinerja yang sangat baik untuk mobilitas sehari-hari. Responsif, karena tidak banyak tanggungan aplikasi di dalamnya.

Sayangnya, sejauh aku mencoba menggunakan iPhone, ada satu hal yang membuatku agak kesulitan sebagai user ponsel mahal ini. Masalah transfer data! Jika dulu semasa menggunakan ponsel Android, urusan transfer data bukan hal yang susah. Didukung dengan charger yang memiliki kegunaan multifungsi menjadi kabel USB. Memindahkan data semudah colok smartphone ke laptop atau PC, transfer data, selesai.

Transfer data pakai iPhone tidak semudah itu. Meski charger-nya menggunakan kabel USB, ketika disambungkan ke laptop tidak akan muncul notifikasi seperti ketika menyambungkan ponsel Android ke laptop. Banyak pengguna iPhone menggunakan cara-cara manual seperti mengirimkan file dari iPhone ke email, lalu membuka email di laptop dan mengunduh file-nya untuk mentransfer data.

IOTransfer 3 iPhone manager

Padahal saat ini ada banyak aplikasi iPhone manager yang memungkinkan pengguna iPhone untuk memindahkan data secara mudah lewat desktop. IOTransfer 3 salah satu yang terbaik. Aplikasi berbasis desktop ini berfungsi untuk pengelolaan file khusus di gadget berbasis iOS.

Transfer Data Dalam 1x Klik

Fungsi utama dari IOTransfer 3 adalah untuk mempermudah iPhone user untuk transfer data, baik dari iPhone ke laptop atau PC maupun sebaliknya. IOTransfer 3 menyediakan solusi 1 kali klik untuk mentransfer foto, musik, video, dan kontak dari perangkat iOS ke Laptop maupun PC.

IOTransfer 3 iPhone manager

Cara kerjanya adalah, kita cukup install IOTransfer 3 ini di Laptop, hubungkan iPhone/iPad dengan kabel USB ke laptop, atau dapat juga menggunakan fitur Air-Trans. Air-Trans merupakan fitur transfer nirkabel yang tersedia di IOTransfer 3 yang mengadopsi teknologi WiFi Direct. Dengan fitur Air-Trans ini, kita dapat mentransfer foto, video, dan file lainnya antara perangkat iOS dan PC di jaringan lokal yang sama dengan cepat dan tentunya tanpa kabel.

iPhone manager Terbaik

Tidak hanya untuk transfer data, di IOTransfer 3 ini ada juga fitur yang membuat kita bisa mengelola dan merapikan file-file entertain semacam musik dan foto. Kita dapat dengan mudah mengimpor, mengekspor, dan menghapus lebih banyak konten, seperti iBooks, Podcasts, Memo Suara, Aplikasi di tab MANAGE.

Bagi sebagian orang, fitur ini mungkin nggak terlalu penting. Tapi, bagi mereka yang mencari uang dari memotret foto menggunakan kamera iPhone, pengelolaan file secara rapi ini akan membantu sekali. Tidak hanya membuat feed terlihat rapi tapi juga tertata, jadi tidak perlu kesulitan ketika ingin mencari file yang mau diambil. Biasanya, fitur ini akan sangat membantu kita yang sangat terganggu dengan sesuatu yang tidak rapi. Aku adalah salah satu kaum perfectionist yang pasti akan sangat terbantukan dengan fitur ini!

Online Video Downloader gratis

Selain itu, IOTransfer 3 juga memiliki fungsi lain yang lumayan menarik perhatian, yaitu fitur download dan convert. Para pengguna iPhone sudah paham bahwa iPhone tidak dapat digunakan untuk men-download lagu dalam bentuk MP3.

Dengan IOTransfer 3, kita dapat memanfaatkan fitur download untuk mengunduh video dari berbagai sumber, termasuk Youtube dan Instagram. Hasil download pun langsung tersimpan rapi di perangkat. Caranya juga nggak sulit, tinggal menerapkan metode copy paste link video yang mau di-download di fitur Videos, lalu klik DOWNLOAD. Videonya akan selesai diunduh dalam beberapa saat.

IOTransfer 3 iPhone manager

Bagi kamu yang kesulitan mencari Online Video Downloader gratis, IOTransfer 3 merupakan solusi terbaik. Tidak hanya sekadar mendownload video dari Youtube dan sosial media, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk video converter. Satu paket lengkap alat yang tersedia dalam 1 buah aplikasi!

Secara umum, fitur makro dari IOTransfer 3 tadi adalah yang paling aku soroti dan sukai dari aplikasi ini karena fitur itu paling membantu dan paling sering kupakai. Masih ada beberapa fitur lain yang mungkin berguna sesuai preferensi kamu. Jika kamu tertarik untuk mencoba aplikasi desktop ini, kamu bisa langsung klik ke alamat https://www.iotransfer.net/ dan kamu bisa langsung klik download di halaman utamanya. Simple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here