5 Model Jam Tangan Casio Terbaik untuk Pria

0

Jam tangan telah menjadi salah satu aksesori terbaik yang bisa membuat penampilan pria menjadi lebih keren dan menawan. Jam tangan tak hanya dapat berfungsi menunjukkan jam, penggunaannya juga dapat meningkatkan penampilan sehari-hari. Tentu saja, jam tangan yang kamu pilih harus sesuai dengan kepribadianmu. Jangan sampai penampilanmu malah terkesan aneh.

Jika berbicara mengenai jam tangan terbaik, maka merek Casio sudah menjadi salah satu jam tangan terbaik yang direkomendasikan untukmu. Nah kali ini kita akan membahas 5 model jam tangan Casio terbaik untuk pria yang akan membuat penampilanmu semakin keren dan menawan.

1. CASIO Original seri MTP-1314L-7AV

Bagi kamu yang menyukai jam tangan dengan model yang elegan, minimalis, dan cocok digunakan untuk acara formal, mungkin Casio seri MTP-1314L-7AV bisa menjadi pilihan terbaik. Bagian utamanya terbuat dari bahan stainless steel yang dikombinasikan dengan kulit asli berwarna coklat. Jam tangan ini sudah tersedia di toko Casio resmi, baik online maupun offline.

CASIO Original seri MTP-1314L-7AV – Sumber: deltajamtangan.com

Fitur andalannya yaitu water resistant hingga pada kedalaman 50 meter sehingga tak perlu khawatir jam tangan cepat rusak saat kamu kehujanan. Baterai jam tangannya sendiri dapat bertahan hingga 3 tahun. Saat membeli jam tangan Casio ini, kamu akan mendapatkan kotak jam tangan Casio beserta garansi resmi dan buku manual. Jam tangan ini memiliki ukuran diameter 4,5 cm dengan ketebalan 9,4 mm dan bobotnya 69 gram.

2. Casio Original Seri AE-1200WH-1AV

Ingin tampilan jam tangan yang elegan namun terlihat sporty? Kamu bisa mencoba seri Casio AE-1200WH-1AV. Jam tangan Casio untuk pria ini dilengkapi fitur water resistant hingga kedalaman 100 meter sehingga aman jika kamu menggunakannya saat berenang. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi dengan stopwatch yang akan mudah digunakan berolahraga.

Baca Juga: Memilih Dompet Pria Itu Penting, Dude! Pilih Saja Dompet Handmade!

Daya tahan baterai jam tangannya sendiri mencapai 10 tahun dan menjadi keunggulan tersendiri bagi jam tangan satu ini. Kesan tangguh sangat terlihat dari warna hitam di bagian seluruh permukaan dan warna abu-abu pada background LCD. Jam ini sudah dilengkapi dengan fitur jam dan tanggal digital yang memudahkanmu dalam melihat waktu. Kalep jam tangan dari Casio ini menggunakan bahan resin yang nyaman saat digunakan.

3. Casio G-Shock Seri GA-400

Jam  tangan Casio ini memadukan tampilan digital dan analog yang membuatnya semakin populer di Indonesia. Jam ini dilengkapi 2 bagian LCD yang agak besar. Di bagian sisi kanan terdapat tombol yang fungsinya memilih mode pada jam. Selain itu, terdapat 2 tombol standar lainnya untuk pattern anti slip.

Casio G-Shock Seri GA-400 – Sumber: indowatch.co.id

Material yang digunakan merupakan bahan resin sehingga jam tangan ini memiliki bobot ringan namun tetap tangguh. Finishing-nya yang sangat halus dan rapi membuat desainnya terlihat keren. Jika dilihat dari tampilannya, jam tangan pria ini memiliki tombol serta switch yang cukup banyak. Hal ini disebabkan casing jam tangan memiliki koneksi pada bluetooth sehingga kamu bisa memainkan musik pada smartphone-mu. Teknologi ini tentu saja membuat aktivitasmu bersama jam tangan Casio semakin menyenangkan.

4. Casio Seri GST-S100D

Salah satu keunggulan dari jam tangan ini terletak pada baterai jam tangan yang menggunakan tenaga surya serta penggunaan 2 material berbeda fungsi yang menciptakan struktur two-layer. Inilah yang membuat fitur water resistant jam tangan ini menjadi jauh lebih baik. Di bagian atas dan rantai jam tangan menggunakan stainless steel dengan kualitas terbaik. Neobrite-nya yang memudahkan kamu untuk melihat jam tangan meskipun kondisi sekitar gelap.

Ada pula fitur shock resistant yang dapat memberikan perlindungan ketika terjadi goncangan dan tentu saja ini memberikan kenyamanan saat beraktivitas. Fitur lainnya yang menjadi keunggulan adalah water resistant hingga 200 meter dengan menggunakan perlindungan kaca mineral glass.

5. Casio Seri Edifice EFR-520L-1AV

Jam tangan Casio ini merupakan koleksi seri Edifice yang menggunakan material stainless steel serta material kaca yang berlapiskan parsial ion. Fitur chronograph aktifnya dapat menjadi stopwatch, sedangkan di bagian kanan terdapat tombol screw lock crown.

Baca Juga: Review Ubersuave Hair Pomade More by Morello

Untuk bahan tali jam tangan, jam ini menggunakan kulit berkualitas yang membuat kesan jam tangan terlihat elegan namun tidak membuat kulit terasa gatal. Fitur water resistant hingga 100 meternya membuat jam ini aman jika digunakan untuk berenang.

Nah itu tadi 5 model jam tangan Casio terbaik untuk pria yang cocok untuk menemani kegiatan sehari hari. Kamu bisa sesuaikan jam dengan kegiatan yang akan dilakukan dan kepribadianmu untuk mendapatkan jam tangan yang cocok digunakan. Dapatkan aneka jam tersebut di Shopee karena tersedia aneka promo untuk jam tangan keluaran Casio. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here