Casio Edifice RedBull, Jam Tangan Keren Limited Edition

8

Jam tangan merupakan aksesoris penunjang style seseorang. Hampir semua orang menggunakan jam tangan untuk sekedar tampil lebih menarik. Baik lelaki maupun perempuan, akan merasa style mereka lebih terlihat menarik dan percaya diri jika sudah menggunakan aksesoris jam tangan.

Jam tangan original pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan jam tangan jepang Casio yang didirikan oleh Tanaka Kashio. Perusahaan ini memproduksi jam tangan casio dimana terkenal karena kualitas dan ketahanannya di dunia. Tidak membutuhkan waktu yang lama, Tanaka Kashio menciptakan produk jam tangan original yang berbeda. Hingga kini, jam tangan yang diproduksi oleh Perusahaan Casio tersebar luas di seluruh pasar dunia.

Bermacam-macam tipe jam tangan casio yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut. Begitu pula dengan fitur-fiturnya. Namun, karena banyaknya peminat jam tangan casio, membuat Perusahaan Casio menyebarkan produk secara merata dengan jumlah yang dibatasi. Bahkan, tidak semua produk jam tangan casio tersebar di seluruh pasar dunia. Hal ini berlaku juga di pasar Indonesia. Salah satu contoh jam tangan casio yang tidak dipasarkan di Indonesia yaitu jam tangan casio dengan tipe G-shock G9330-A. Ada juga Jam Tangan Casio yang dipasarkan di Indonesia dengan jumlah yang relatif sedikit. Misalnya jam tangan Casio Edifice RedBull EQW-A1200RB, ERA-300RB, ERA-201RBK dan EQS-A500RB. Jam tangan casio tersebut bisa juga disebut sebagai jam tangan limited edition.

Buktikan Seberapa Limited Editionnya Kamu Dengan Jam Tangan Keren Casio Edifice RedBull!

Kelebihan jam tangan keren Casio Edifice RedBull

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa jam tangan Casio Edifice RedBull merupakan jam tangan limited edition, ternyata jam tangan original ini juga menyandang status sebagai jam tangan keren. Apa yang membuatnya begitu? Bukan bahan maupun fitur yang membuatnya memiliki julukan tersebut. Hanya saja desain dan modelnya-lah yang membuat jam tangan Casio Edifice RedBull terlihat lebih keren daripada jam tangan casio tipe lainnya.
Buktikan Seberapa Limited Editionnya Kamu Dengan Jam Tangan Keren Casio Edifice RedBull!

Pada dasarnya, tipe jam tangan casio Edifice RedBull EQW-A1200RB, ERA-300RB, ERA-201RBK dan EQS-A500RB memiliki fitur yang relatif sama. Perbedaan hanya terletak pada desain dan model jam tangan. Terbuat dari sapphire glass yang berarti tahan goresan, vibration resistant yang berarti tahan getaran dan yang paling spesial dan menjadi spesial pada jam tangan casio EQW-A1200RB, ERA-300RB, ERA-201RBK dan EQS-A500RB adalah adanya logo RedBull Racing di bagian jam tangan tersebut.

Baca Juga: Belanja Jam Tangan Murah Online di Elevenia

Logo RedBull Racing ini sendiri merupakan logo dari sebuah tim balap F1 bernama “Infinity RedBull Racing?. Perusahaan Casio bekerja sama dengan tim balap F1 untuk menggebrak para peminat F1 untuk berminat atau tertarik mengoleksi salah satu dari keempat jam tangan original casio Edifice RedBull. So, keren kan?

Jadi, jika kamu adalah salah satu dari peminat balapan F1, sayang sekali kalau belum memiliki salah satu dari keempat jam tangan casio Edifice RedBull. Bukan hanya terlihat keren di tangan kamu, tapi kamu juga akan termasuk dalam salah satu pemilik jam tangan limited edition yang ada di dunia. Jadi, tunggu apalagi?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here