Emang ada apa Kredit Keren Banget?

0
Di jaman yang semakin maju ini kebutuhan akan kendaraan sepertinya sudah masuk dalam kebutuhan sekunder selain sandang dan papan. Dengan semakin berkembangnya jaman semakin luasnya pemukiman masyarakat yang mendekati pinggir kota, kebutuhan akan kendaraan pendukung transportasi sudah menjadi keperluan semua kalangan. Mulai dari transportasi umum, hingga pribadi.
Bagi yang punya rumah di lingkar luar Jakarta, memiliki kendaraan pribadi seperti mobil pastinya menjadi pertimbangan. Apalagi jika sudah memiliki buah hati. Alhasil, jika menarik kesimpulan, bisa berefek pada produktifitas. Baik sebagai pekerja, maupun penjaga rumah tangga.
Sayangnya seringkali saat keinginan untuk membeli sebuah kendaraan muncul, dana yang diperlukan tidak memadai. Saya sendiri seringkali mengurungkan niat karena masih berfikir, kalo beli sesuatu itu lebih baik tunai dan lunas. Kendala tersebut sepertinya coba ditangkap dan ditangkap oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui program #KreditKerenBanget yang informasi awalnya saya lihat di harian Kompas, 4 mei 2015;
Saya pun lalu coba mencari informasi melalu Twitter, dan akhirnya muncul informasi seperti ini;

Setelah mencoba memahami, saya melihat program ini hadir untuk coba meng-edukasi saya. Meng-edukasi untuk tidak takut kredit atau berhutang! Soalnya selain bisa meringankan beban dengan kredit untuk punya mobil, saya berkesempatan untuk bisa bawa pulang dua mobil lagi, gratis!

Kredit Keren Banget BCA

Saya pun makin penasaran dengan fitur cicilan ini, dan akhirnya coba tanya-tanya. Mulai dari teman hingga Google. Hingga akhirnya menemukan kesimpulan bahwa Jika Mengambil Pinjaman Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA keuntungannya adalah:

  • Suku bunga flat dan fix selama waktu tenor.
  • Syarat pengajuan mudah dan proses pengurusan persetujuan kredit relatif singkat.
  • Tersedia berbagai program pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Keamanan BPKB Anda.
  • Cara mudah bayar angsuran, yaitu melalui auto debet rekening BCA peminjam.
  • Dan yang terakhir, kita bisa langsung dateng ke cabang BCA, untuk dibuatkan simulasinya.
Nah, terkait simulasi perhitungannya, KKB BCA juga memberikan fitur kalkulator simulasi cicilan kredit secara online. Dengan fitur ini saya sudah bisa melihat perkiraan angsuran kredit yang harus dibayar. Anda dapat mencoba fitur ini dengan mengakses URL berikut: http://kreditkerenbanget.com/#simulator-row.
Penggunaan fitur kalkulator simulasi cicilan kredit dari KKB BCA ini sangatlah mudah, kita cukup memasukan harga dari mobil yang ingin dibeli, memilih kondisi mobil (baru/bekas), kemudian mengisi kolom jumlah DP yang sanggup kita bayarkan. Secara otomatis sistem akan menghitung perkiraan jumlah cicilan kredit yang harus kita bayar. Dibawah ini adalah gambar hasil perhitungan sistem ketika saya menggunakan fitur simulasi kredit untuk pembelian sebuah mobil Honda Jazz dengan harga Rp.203.000.000.
Kredit Keren Banget BCA
Sepertinya lumayan menarik untuk dicoba. Apalagi Semuanya begitu transparan dan didesain sedemikan rupa untuk mempermudah setiap nasabah. Plus, punya kesempatan untuk bisa bawa pulang 2 mobil gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here