Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Dengan NetScream

6
Sudah menjadi masalah semua umat di Indonesia, ketika ingin mengakses internet dengan baik, ternyata koneksi internet yang digunakan begitu lambat. Atasa dasar itulah muncul sebuah aplikasi karya canggih developers yang sanggup mempercepat koneksi internet dengan modem USB.
Aplikasi yang digunakan untuk mempercepat koneksi modem ini adalah Netscream. NetScream adalah program yang dapat membantu mengoptimalkan koneksi modem Anda. Koneksi internet Anda dapat dioptimalkan sampai 200% atau lebih. NetScream juga membantu koneksi dial-up Anda lebih stabil dan tidak mudah terputus. Dengan demikian, Anda dapat mengunduh atau berselancar di internet tanpa gangguan.
NetScream bekerja dengan memperbaiki setting registri dan berbagai file konfigurasi. NetScream juga mengalokasikan sebagian kecil memori komputer ke prosesor untuk memproses data yang keluar masuk modem Anda dengan lebih cepat. NetScream telah dicoba dan dites di berbagai mesin dan telah terbukti bekerja lebih dari 80% sepanjang waktu.
Persyaratan Sistem:
  • Microsoft Windows 2000, 2003, 95, 98, Me, NT 4, Vista, XP, windows 7
  • Microsoft Internet Explorer 4 atau lebih tinggi
  • Intel Pentium 90 MHz atau lebih tinggi
  • 8 Mb RAM (32 Mb disarankan)
  • 5 Mb ruang hard disk
  • VGA atau lebih tinggi resolusi monitor

Sayangnya, aplikasi ini bukan tergolong freeware, artinya untuk bisa mendapatkan aplikasi ini anda harus membayar sekian dolar kepada developer. untuk sementara anda tidak perlu khawatir, karna sudah ada software versi cracknya (bajakan) anda bisa mencobanya untuk sementara waktu sampai anda memiliki cukup banyak uang untuk membeli software versi aslinya. *resiko penggunaan software bajakan ditanggung pengguna

Download Netscream full activation key : DISINI
Cara Installasi aplikasi :
  1. Download file hingga selesai, jalankan Setup Netscream.exe
  2. Tunggu proses installasi selesai, Run Program
  3. Anda akan diminta memasukan serial number, masukan serial number yang terdapat di file yang anda download tadi, klik enter.
  4. Netscream sudah bisa digunakan, sekarang setting modemnya untuk bisa diconnectkan dengan netscream.

Setting modem ke netscream :

  1. Jalankan aplikasi netscream yang sudah di crack tadi, akan muncul dialog box seperti ini
  2. Pilih Sistem Operasi dan Tipe Modem yang anda gunakan Serta atur seberapa cepat koneksi yang anda inginkan, klik Go.
  3. Akan ada message box perintah untuk restart komputer anda, klik saja OK.
  4. Setelah berhasil restart, settingan modem ke netscream sudah bisa digunaka, selamat menikmati koneksi internet dengan kecepatan tinggi, salam 🙂

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here