The New Go Mobile: Solusi Mobile Banking yang Aman dan Nyaman dari CIMB Niaga

6

Lembaga riset digital marketing eMarketer memperkirakan pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika. Tingginya angka pengguna smartphone di Indonesia ini secara tidak langsung “memaksa” berbagai penyedia jasa dan layanan publik untuk bisa Go Mobile.

CIMB Niaga, salah satu bank terbesar di Indonesia melihat peluang ini dan melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan bertransaksi di era digital. Rabu, 29 November 2017 kemarin CIMB Niaga baru saja meluncurkan The New Go Mobile, layanan mobile banking yang memberikan akses mudah bagi para nasabah.

The New Go Mobile CIMB Niaga
Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan (tengah) bersama Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan (kiri) dan Direktur Strategy and Finance CIMB Niaga Wan Razly (kanan) meluncurkan The New Go Mobile.

The New Go Mobile ini merupakan bentuk pembaharuan dari aplikasi mobile banking CIMB Niaga sebelumnya. Dengan berbagai fitur terbarunya, The New Go Mobile diyakini sanggup menawarkan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara mobile.

Fitur keamanan memang seharusnya menjadi perhatian berbagai bank publik yang menyediakan layanan mobile banking. Mengingat selama ini cukup banyak kasus yang merugikan nasabah terkait dengan keamanan dalam bertransaksi menggunakan mobile banking.

CIMB Niaga memberikan solusi untuk masalah keamanan transaksi mobile banking. Dengan tampilan baru yang lebih modern, The New Go Mobile membawa sejumlah fitur baru seperti 1 perangkat 1 nomor ponsel yang membuat aplikasi lebih aman, karena hanya dapat diakses melalui nomor ponsel dan perangkat yang terdaftar.

The New Go Mobile CIMB Niaga
Tampilan Aplikasi  The New Go Mobile CIMB Niaga.

Fitur The New Go Mobile by CIMB Niaga

1. Satu Perangkat Satu Akun

Fitur satu perangkat, satu nomor ponsel, memastikan Go Mobile diakses sendiri oleh nasabah. Jika aplikasi The New Go Mobile sudah terinstall di satu perangkat dan login akun suatu akun, aku tersebut tidak bisa login di perangkat lain. Dengan fitur keamanan ini tentunya resiko akan pembajakan akun dapat dihindari.

2. Login Dengan Sidik Jari

semudah menyentuh layar ponsel, login ke aplikasi Go Mobile lebih aman menggunakan sidik jari. Fitur login dengan sidik jari ini tentunya untuk menjamin keamanan bertransaksi lapis dua. Jika terjadi kemungkinan smartphone nasabah hilang atau jatuh ke tangan yang tidak tepat, akun mobile banking akan tetap akan karena memerlukan pindai sidik jari untuk login. Fitur ini hanya berlaku untuk HP yang mensupport Touch ID.

3. Daftar Rekening Ponsel Secara Online

Ingin punya rekening tanpa harus punya kartu dan bebas biaya admin? Yes, kamu bisa membuka rekening ponsel CIMB Niaga! Pendaftaran Rekening Ponsel dapat langsung dilakukan di Go Mobile dan kamu bisa menikmati beragam promo menarik.

4. Laporan Rekening

Untuk melihat setiap transaksi rekening CIMB Niaga, kamu dapat melihat langsung dan mengunduh laporan rekening dari aplikasi The New Go Mobile CIMB Niaga. Lebih mudah, lebih cepat, kapanpun, dimanapun!

5. Kode Promosi

Dengan menggunakan mobile banking CIMB Niaga, kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo eksklusif. Di aplikasi mobile banking CIMB Niaga terbaru kamu dapat memasukkan kode promosi ke dalam aplikasi Go Mobile untuk mendapatkan promo-promo menarik di Go Mobile.

Kode Promosi yang dapat digunakan untuk berbagai macam promosi, contohnya untuk saat ini nasabah bisa memasukkan Kode Promo JUSTGOMOBILE untuk mendapatkan BONUS PULSA 25 RIBU.

6. Latar Belakang Siang/Malam

Tampilan aplikasi Go Mobile kini diperbaharui sehingga semakin mudah digunakan (user-friendly)

The New Go Mobile Night Mode
Latar belakang siang dan malam yang berbeda

7. Bagikan Bukti Transaksi

Untuk kamu yang lebih sering bertransaksi secara mobile, kamu juga bisa membagikan bukti transaksi melalui SMS, email, dan aplikasi messenger, seperti Whatsapp, LINE.

8. Kotak Masuk Notifikasi

Notifikasi transaksi dapat diterima melalui Go Mobile inbox (by default), SMS, atau email. dapat memilih metode notifikasi transaksi pada aplikasi Go Mobile, bagian “pengaturan”. Tidak ada biaya tambahan untuk menerima notifikasi melalui inbox atau email. Namun, untuk penerimaan notifikasi melalui SMS, Nasabah akan dikenakan biaya pulsa sesuai ketentuan operator.

9. Fitur Augemented Reality

Fitur Augemented Reality yang mempermudah pencarian lokasi ATM, Cabang, dan Digital Lounge CIMB Niaga.

Nah untuk kamu yang merupakan Nasabah CIMB Niaga atau non nasabah tapi ingin memiliki rekening ponsel, The New Go Mobile dapat diakses dari ponsel berbasis Android dan iOS. Kamu dapat mengunduhnya aplikasinya melalui Apple App store dan Android Play Store.

No more no, just Go Mobile! dengan satu aplikasi Go Mobile, banyak transaksi dapat dilakukan dengan cepat, aman, dimana saja, kapan saja, cashless dan cardless.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here