3 Powerbank Terbaru dari ASUS, ZenPower Slim Favorit Saya!

0

Apakah kamu tahu bahwa ASUS merupakan Top 2 produsen laptop konsumen dunia dan penghasil motherboard terbaik? Tidak hanya itu, ASUS juga mendesain dan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Mulai dari laptop, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Tidak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower. Dan berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

ZenPower Duo, Satu Powerbank, Dua Gadget

ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Powerbank ini dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Lebarnya loh ya, bukan tebalnya yang sebesar kartu kredit.

Sesuai dengan namanya, ZenPower Duo dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. ZenPower Duo ini juga punya LED yang bisa berfungsi bagaikan senter, lumayan yakan kalau lagi padam listrik 😀

Dengan kapasitas baterai besar yang ditawarkan, tentu  ZenPower Duo ini sanggup menunjang aktivitas seharian penuh di luar. Tidak perlu lagi khawatir pergi berlibur di area yang tidak tersedia listrik untuk pasokan baterai smartphone kamu,  ZenPower Duo saja cukup 🙂

ZenPower Pocket, Penopang Aktivitas Seharian

Selain kompak, ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan kamu. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Cocok untuk kamu pebisnis yang sehari-hari kerjanya meeting kesana kemari.

Tidak ada waktu untuk charge smartphone saat bekerja? Tidak masalah! ZenPower Pocket yang bisa kamu kantongi di jas kerja ini bisa menunjang aktivitas seharian. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Favorit Saya!

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Powerbank yang satu iini sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone.

Zenpower slim yang tipisnya hampir sama dengan majalah

Dengan ketipisan yang hampir sama dengan majalah dan berat yang tidak lebih dari 100 gram, powerbank yang satu ini memiliki baterai berkapasitas 3.000mAh. Perangkat ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang dalam perjalanan dari tempat kerja ke rumah tetapi smartphonemu sudah kehabisan baterai. Dengan kapasitas baterai 3.000mAh terserbut, bisa dibilang Zenpower slim ini baterai cadangan untuk smartphone kamu 😀

Untuk kamu yang tertarik dengan ketiga varian ZenPower tersebut, kabar bahagianya ketiganya sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000.

Apakah kamu sepakat, ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis, adalah favorit kita semua?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here