Penggemar Produk ASUS? Kamu Wajib Punya ASUS Zenfone 3 Deluxe!

1

Persilatan di dunia smartphone seolah tak akan pernah mencapai akhir. Semua vendor berusaha untuk terus berinovasi dan memproduksi secuil impian pasar yang mendambakan gadget terbaik dan bisa diandalkan seiring dengan perkembangan pasar dan meningkatnya tuntutan pekerjaan kita. Itulah mengapa sekarang kita dengan mudah menjumpai berbagai peralatan elektronik canggih yang saling mengunggulkan kemampuan masing-masing bahkan tak jarang berani ‘diadu’ perkara harga guna menjadi pilihan bagi target konsumennya.

Asus menjadi pemain di dunia smartphone yang kini namanya semakin populer berkat kelahiran ponsel cerdas mereka dengan tipe Zenfone. Kehadirannya disambut dengan antusias oleh masyarakat sebab Asus berhasil melahirkan produk yang memiliki kriteria basic dari sebuah smartphone yang laris manis bak kacang goreng: spesifikasi tinggi dengan harga yang ramah kantong. Bila dibandingkan dengan smartphone pesaing pada kelas yang sama, Asus selalu berhasil menggunggulkan diri dengan segala kelebihannya.

Dan kini Asus secara resmi telah meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diklaim memiliki kinerja cepat dan mendukungmu dalam bekerja serta tampilan mewah yang semakin menambah keanggunan smartphone impian. Perkenalkan Asus Zenfone 3 Deluxe, smartphone unibody yang gahar dengan bekal RAM mencapai 6 GB. Ponsel ini tentu sangat cocok bagi kamu yang hobi menaungi berbagai aplikasi guna menunjang rutinitas. Kinerjanya yang tidak lelet akan memuaskanmu tanpa meninggalkan kesan asyik.

Desain body smartphone ini mengutamakan penggunaan logam murni yang membalut sekaligus memancarkan kesan premium. Bahkan, kamu tidak akan melihat desain garis antenanya. Layarnya yang berukuran 5.7 inchi dengan tipe Super AMOLED ini tentu akan memanjakan matamu dengan tampilan elegan yang semakin stylish berkat bazel pada bagian tepi layar. Kejernihan layarnya tak perlu diragukan lagi sebab Asus Zenfone 3 Deluxe ini memiliki layar yang jernih dan berkualitas dengan ukuran resolusi mencapai 1080 x 1920 pixel serta kerapatan layarnya yang mencapai 386 ppi pixel density. Demi menjaga kemewahannya, Asus membekali ponsel cerdas mereka ini dengan pelindung layar Corning Gorila Glass 4 yang diklaim mampu tetap menjamin kemulusan layar ponsel.

Penggemar Produk ASUS? Kamu Wajib Punya ASUS Zenfone 3 Deluxe!

Mari menilik dapur pacu yang menjadi jantung bagi Asus Zenfone 3 Deluxe ini. Chipset Qualcomm Snapdragon 820 disematkan bersama dnegan GPU Adreno 530 dan RAM berukuran super yaitu 6 GB. Kombinasi ketiganya seolah menjadi perpaduan mesin super yang mampu membuat Asus Zenfone 3 Deluxe ini bekerja secara mumpuni dan menghasilkan kinerja ponsel cerdas yang jauh lebih baik – di saat ponsel pesaing lebih banyak terjadi hang atau lelet saat menjalankan aplikasi yang relatif besar secara bersamaan. Jangan khawatir, Asus Zenfone 3 Deluxe ini memang spesialis dalam menjalankan tugas multi-tasking. Kamu yang tidak sabar dengan ponsel lelet memang harus segera berpindah pada smartphone premium satu ini.

Bagaimana dengan fitur? Asus memang tahu caranya bersenang-senang dan bekerja secara asyik. Hal ini dibuktikan dengan disematkannya kamera utama berukuran 23 megapixel dan aperture f/2.0 bahkan terdapat sensor Sony IMX 318 dan adanya 6 lapisan lensa! Saphire glass dipasang pada bagian terluar kamera guna melindunginya dari berbagai gesekan dan mampu menurunkan kualitas pengambilan gambar. Tak berhenti sampai di sini, Asus bahkan mengombinasikan teknologi pengunci fokus lensa yang menjamin hasil jepretanmu tidak buram dan juga adanya fitur optical image stabilizer dengan 4 axis dan electronical stabilizer dengan 3 axis.

Penggemar Produk ASUS? Kamu Wajib Punya ASUS Zenfone 3 Deluxe!
OIS & EIS pada kamera Asus Zenfone 3 Deluxe

Kamera utama Asus Zenfone 3 Deluxe yang canggih ini tak ketinggalan dalam menyuguhkan (dan memamerkan) kemampuan mereka dalam merekam video bahkan dalam kualitas 4K dengan resolusi 2160p per 30 frame per second. Fitur kamera sekundernya juga tidak kalah menarik dan bahkan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu yang hobi selfie sebab Asus menyematkan kamera sekunder dengan ukuran mencapai 8 megapixel dan aperture f/2.0 serta memiliki kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080p. Masih kurang mantap?

Beralih pada sistem operasinya, Asus Zenfone 3 Deluxe ini bekerja dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow yang mampu menjalankan sejumlah pengolahan program yang tentunya nyaman digunakan. Untuk user interface ASUS menggunakan Zen UI yang memang selalu diaplikasikan pada setiap produk smartphone ASUS. Jaringannya sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang tidak akan membiarkanmu mati gaya dengan koneksi internet yang lelet. Kalau kamu hobi download berbagai aplikasi, ponsel ini akan menjadi jawaban yang indah karena Asus Zenfone 3 Deluxe memiliki kapasitas ruang penyimpanan internal mencapai 64 GB atau 128 GB dan bisa diekspan dengan penggunaan memori eksternal yang bisa mencapai 256 GB. Bisa dibayangkan berapa aplikasi pendukung eksistensimu yang mampu ditampung ponsel ini tanpa harus melewati fase menyebalkan seperti terjadinya hang maupun program terhenti secara mendadak.

Penggemar Produk ASUS? Kamu Wajib Punya ASUS Zenfone 3 Deluxe!
Tampilan Android 6.0 yang menggunakan Asus Zen UI

Sadar meluncurkan ponsel cerdas yang tidak main-main dalam menyuguhkan kinerja serius, Asus membenamkan baterai berkapasitas maksimal 3.000 mAh dan memiliki fitur Quick Charger 3.0. Baterai besar ini bahkan bisa kamu isi ulang dayanya hingga 40% dalam jangka waktu selama 40 menit saja. Tentu hal ini membantumu yang super sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu untuk mengisi ulang daya baterai ponsel sebelum digunakan kembali. Semua keunggulan dalam Asus Zenfone 3 Deluxe ini masih ditambah dengan fitur premium berupa sensor pemindai sidik jari yang terdapat di bawah kamera utama.

Dengan sejumlah fitur dan keunggulan yang tidak main-main, tidak heran juga jika ponsel ini dibanderol dengan harga yang (agak) tidak main-main. Untuk mendapatkan satu unit ponsel cerdas spesialis multi-tasking ini, Rp6,8 juta harus rela berpindah dari kantongmu. Namun, apa yang kamu keluarkan sepadan dengan apa yang kamu dapat. Berminat menjadi salah satu pemiliknya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here