Review SUDIO Vasa BLÅ Bluetooth Earphones

4

Setiap saya menggunakan alat transportasi umum di Jakarta, akan selalu terlihat dari sudut manapun mereka yang sibuk dengan earphonenya. Entah mendengar musik, entah menonton, atau mungkin sedang melakukan panggilan telepon. Saya juga termasuk kaum yang senang menggunakan earphone ketika berada di dalam kereta maupun bus. Alasannya sederhana, untuk menghindari kebisingan yang tidak ingin saya dengarkan.

Sebagai seorang Blogger, earphone sangat membantu untuk meningkatkan produktivitas. Menulis sambil mendengarkan musik jauh lebih menyenangkan ketimbang harus mendengar kebisingan-kebisingan dari luar. Beruntung sekali beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan sebuah earphone baru dari Sudio. Sebuah wireless earphone yang dapat terkoneksi dengan perangkat smartphone, lewat fitur Bluetooth tanpa harus menggunakan kabel.

Vasa BLÅ Bluetooth Earphones – Kebebasan Tanpa Batas

Sudio adalah merek perusahaan produk audio asal Swedia yang baru-baru ini tengah mendapatkan popularitasnya. Berbagai majalah mengulas produk earphone mereka karena design yang sangat baik serta kualitas produknya. Sudio menjanjikan premium earphone yang menawarkan kualitas suara studio kepada para pengguna.

Wireless earphone yang saya terima dari Sudio Sweden ini jenis Vasa BLÅ, desainnya elegan dengan berat hanya 14g. Si mungil ini ternyata cukup menakjubkan dengan daya tahan baterai 8 hingga jam, cukup untuk menemani aktivitas sepanjang hari.

Sudio Vasa BLÅ tersedia dalam empat buah pilihan warna yaitu Rose Gold Black, Rose Gold White, Blue, dan Pink. Untuk mempermudah penyimpanan, Sudio Vasa Blå ini juga dilengkapi dengan case kulit yang menyesuaikan warna dari earphone tersebut. Karena sudah menggunakan teknologi Bluetooth 4.1, Vasa Blå Earphone ini bisa digunakan hingga 10 meter jauhnya dari device yang terhubung ke earphone. Tidak hanya itu, hanya butuh waktu sekitar 120 menit untuk charging earphone ini sampai penuh dan hanya 10 menit jika menggunakan fast charging!

Review SUDIO Vasa BLÅ Bluetooth Earphones

Design Vasa Blå Earphone

Sudio Vasa BLÅ dikemas dalam sebuah kotak premium yang dapat dibuka-tutup menggunakan sebuah pengunci magnet pada bagian sisi kotak. Desain earphone ini sangat simpel, terdapat 3 buah tombol pada bagian kanan yang terdiri dari tombol power, volume up dan volume down dan tentunya microfone. Pada bagian kiri juga terdapat kotak kecil untuk penyimpanan sumber daya serta port untuk mengisi ulang baterai. Kedua blok ini memiliki berat yang hampir sama sehingga memberikan earphone keseimbangan yang baik dan tidak berat sebelah.

Selain simpel, earphone ini juga terkesan elegan dengan kabel pilih yang menghubungkan kedua buah sisi earphone. Elegan karena tidak memakan banyak ruang, elegan karena tanpa harus rumit menghubungkan kabel ke audio port ke device ketika ingin menggunakan earphone.

Review SUDIO Vasa BLÅ Bluetooth Earphones

Kualitas Audio Vasa Blå Earphone

Saya sudah menggunakan produk ini selama seminggu penuh ini dan membandingkan kualitas suaranya dengan beberapa produk earphone yang saya miliki. Saya sangat terkesan dengan kualitas suara dari earphone ini, bass yang dihasilkan sangat terasa serta semua audio dari device dikirimkan dengan sangat jernih ke telinga pengguna. Vasa Blå Earphone ini sepertinya dibuat khusus untuk fokus pada frekuensi rendah dan suara vokal. Dengan begitu kita dapat mendengar dengan jelas suara penyanyi dari setiap lagu yang didengar.

“The lows are powerful, the highs are crisp, and the mids are smooth and present” begitu komentar seorang pakar audio ketika mencoba Vasa Blå Earphone. Karena saya tidak terlalu pandai menilai kualitas dari sebuah produk audio, saya hanya bisa membandingkan dengan produk kelas menengah yang biasa saya gunakan. Kualitas audio yang dihasilkan sangat berbeda jauh, seperti 10x lebih baik dari produk earphone lain yang biasa saya gunakan.

Review SUDIO Vasa BLÅ Bluetooth Earphones

Setting Vasa Blå Earphone

Vasa Blå Earphone ini dapat digunakan untuk semua jenis smartphone Android dan juga untuk produk iPhone. Pada kasus ini saya menggunakan produk ASUS Zenfone 3.

  • Nyalakan fitur bluetooth yang ada di smartphone kamu
  • Pada Vasa Blå Earphone tekan tombol play/pause yang terdapat pada sisi kiri beberapa saat sampai lampu indikator menyala
  • Buka menu setting bluetooth pada smartphone, Sudio VASA BLA akan muncul pada availabe device, silahkan melakukan pairing.

Beli Sudio Vasa Blå Earphone Online

Produk Sudio Vasa Blå ini dijual dengan harga Rp 1.433.899, harga yang sangat pantas untuk sebuah produk berkualitas. Kabar baiknya jika kamu membeli dalam waktu dekat ini dan menggunakan kode voucher “Andre” kamu akan mendapatkan potongan harga 15% + diskon 20% insentif pajak. Dan tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan benefit gratis pengiriman dari Estonia ke Indonesia dengan pengiriman Express, dan saat ini juga tersedia bonus 1 Casing HP untuk perangkat Android and iPhone.

Yay! Kunjungi http://www.sudiosweden.com/id/ sekarang juga dan bawa pulang produk earphone berkualitas kesayangan kamu! 😀

4 COMMENTS

  1. Sukaaaa… saya juga pengguna earphone. Terutama pas ngeblog dan itu bikin semangat nulis. Bentuk earphone sudio ini cakep ya, jadi pengen banget punya. Tapi kayanya mesti nabung dulu 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here