Samsung Galaxy S6 Edge+ Keren Dengan Wireless Charger

0
Siapa yang tidak mengenal Samsung, salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Samsung terkenal dengan berbagai produk elektroniknya terutama smartphone. Coba perhatikan disekelilingmu, ada berapa banyak orang yang menggunakan smartphone dengan merek Samsung pasti sangat banyak bukan?
Pada April 2015 lalu Samsung meluncurkan produk terbaru mereka yang cukup fenomenal yaitu Samsung Galaxy S6 Edge. Disiasati dengan cara menggunakan layar melengkung, Samsung Galaxy S6 Edge laku keras di pasaran. Tidak lama setelah Galaxy S6 Edge diluncurkan, Samsung kembali meluncurkan seri terbaru dari Galaxy S6 Edge dengan embel-embel plus dibelakangnya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Samsung Galaxy S6 Edge Plus merupakan hasil inovasi dari Galaxy S6 Edge, masih dengan konsep layar melengkung yang indah Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan layar lebih besar yaitu 5,7 inchi yang dibalut corning Gorilla Glass 4.
Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Samsung Galaxy S6 Edge Plus hadir dengan kekuatan koneksi yang sudah mendukung jaringan 4G dengan kecepatan maksimal sampai dengan 150/50 Mbps. Dibekali kamera depan 5-megapixel untuk selfie dan kamera utama 12-megapixel yang dapat mengambil gambar dalam waktu 0,7 detik. Ponsel premium yang satu ini menggunakan Processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 yang dipadukan dengan sistem Operasi Android Lollipop.
Untuk mengimbangi beberapa fitur tersebut Samsung Galaxy S6 Edge Plus  disematkan baterai dengan daya sebesar 3000 mAh yang mendukung fast charing dan dilengkapi aksesoris Wireless Charger. Samsung Galaxy S6 Edge Plus hanya membutuhkan waktu dua jam (120 menit) untuk mengisi baterai perangkat dari kapasitas nol hingga seratus persen menggunakan Wireless Charger. Jika menggunakan charger bawaan yang disertai kabel, kedua perangkat diklaim bisa mengisi daya baterai dari kosong hingga penuh dengan lebih kencang lagi, hanya 80 menit.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Jika selama ini yang seringkali menjadi permasalahan umum pada gadget adalah kecilnya memori penyimpanan dan RAM, hal ini dapat ditepis oleh gadget canggih satu ini. Galaxy S6 Edge Plus dibekali internal memori (ROM) sebesar 32GB hingga 128GB dan RAM 4 GB. Dengan besarnya storage yang diberikan tentu Galaxy S6 Edge Plus akan sangat lega sehingga dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus dalam waktu yang bersamaan dengan baik.

Baca Juga: Infinix Zero 2, Smartphone Paling Ringan di Dunia Sekarang Tersedia di Lazada

Galaxy S6 Edge Plus resmi diluncurkan pada Kamis, 13 Agustus 2015 di Lincon Center, New York, AS dan akan segera masuk pasar gadget Indonesia akhir bulan ini. Untuk proses penjualan di Indonesia sendiri samsung menggandeng Lazada Indonesia dengan sistem pre order.
Untuk kamu yang jatuh cinta dengan produk Samsung yang satu ini, kamu dapat menabung terlebih dahulu dan mulai melakukan preorder di Lazada.co.id pada tanggal 27 Agustus hingga 26 September ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here